Kamis, 07 Februari 2013

Tugas Tik 3


        
          Nama saya  Muhamad Bagus Santoso , panggil saja saya Bagus . Saya anak dari bapak Sumbogo dan ibu Siyamah . Saya anak ke empat dari 4 bersaudara . Saya anak laki-laki sendiri dari 4 bersaudara yang di harapkan bisa membahagiakan orangtua saya .
          Waktu umur 4 tahun saya bersekolah di TK ma’arif dan saya masuk di SD Negeri Pucang . setelah lulus dari SD saya melanjutkan di SMP negeri 9 Magelang . Waktu SMP adalah waktu untuk mencari jati diriku . 3 tahun saya lalui di masa –masa SMP .Setelah lulus SMP saya melanjutkan di SMA Negeri 1 Grabak tercinta ini . Tujuanku di sekolahan ini untuk menggapai cita-cita yang tinggi .
      Aminn…. Amiinn…. Yarobal alaminJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mbagussantoso.blogspot.com
mbagussantoso.blogspot.com

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

jam

Ayo chating dengan aku

ShoutJax Shoutbox

Powered by ShoutJax

Definition List

attribut

my YM

Cari Blog Ini

ShoutJax Shoutbox

Feedjit